Cerdas Berinvestasi

Sungguh ironis melihat berita di www.kompas.tv (link tercantum) tentang banyaknya korban penipuan berkedok arisan online di Bekasi. Tidak tanggung-tanggung, korban mencapai 600 orang dengan total kerugian mencapai Rp 15 miliar, jumlah yang tidak sedikit tentunya.

Hampir seluruhnya para korban bergabung dengan arisan tersebut karena tergiur dengan iming-iming investasi yang totalnya 50 persen dari uang yang dihasilkan. Wooowww.. seperti yang kami sebut pada artikel sebelumnya, it’s too good to be true dan ingat pelajaran dasar berinvestasi adalah adalah High Return High Risk. Low Risk Low Return. Jika ada High Return Low Risk, alarm diri Anda seharusnya berbunyi.

Jadi, bagi Anda yang hendak berinvestasi sangat bijak jika memilih instrumen investasi yang benar-benar Anda kuasai. Jangan mudah tergiur dengan keuntungan besar mudah datang.

Disadur: admin
link kompas.tv: https://www.kompas.tv/content/article/20530/video/berita-kompas-tv/tertipu-arisan-online-rp-15-m-puluhan-orang-lapor-polisi?utm_source=Kompascom&utm_medium=web&utm_campaign=partner